Tuesday 2 November 2010

Foto Eksklusif Gempis yang sayang untuk dilewatkan

Halo-halo,Hai-hai.

Gempis kembali lagi nih dengan postingan yang mungkin lebih segar,dengan tiada lagi kegalauan (semoga),tiada lagi tipu muslihat,kesenangan lah yang sekarang ada di blog ini,dan masih ber-tema-kan tentang ke-gembel-an kami,tapi hanya kuasa Tuhan yang dapat menghentikannya (apalah).

Langsung aja ya tanpa basa-basi,Gempis punya sedikit cenderamata nih buat Fans Gempis yang menunggu kapan postingan baru muncul dan yang pasti udah gak sabar melihat seperti apa Gempis sekarang.

Ya cenderamatanya sih gak sebegitu bagus atau menarik,hanya beberapa foto dan video tentang liburan Gempis di puloseribu.

ini dia foto dan juga ilustrasinya:















Kami tiba di Puloseribu (lebih tepatnya,pulau panggang).Namun namanya juga Gempis,jadi pas nyampe langsung banyak fans yang mengajak berfoto-ria.Disini,kita ketemu dengan salah satu fans gempis dan langsung saja mengambil kamera dan tanpa disuruh dia langsung mengambil gambar kami.Ya maklum lah sekarang nama Gempis sudah melanglang-buana ke seantero Indonesia.Dari Sabang sampai Merauke gak ada yang dak tau Gempis loh,haha.Coba anda perhatikan gambar diatas.Kenapa Awan hitam berada diatas Gempis saja? Hanya kuasa Tuhanlah yang bisa seperti itu (halaaah).Atau memang Gempis sudah di Blacklist oleh Tuhan? lagi-lagi tiada yang tau jawabannya..



Tibalah saatnya kami untuk mencari tempat yang sepi untuk diving atau sekedar bermain air laut,dan kami pun berpisah dengan para paparazi.Kami pun segera bergegas mengambil kesempatan yang langka ini (maklum,Gempis sibuk).Saking asiknya kami berenang,tanpa terasa waktu telah beranjak malam,kami pun segera naik ke daratan.Kami istirahat di perahu nelayan setempat.Disaat kami istirahat dan dipenuhi curhatan (pastinya),tanpa sengaja Dika melihat sebuah kapal karet dibawah perahu nelayan yang kami singgahi.Karena di Jakarta kami jarang melihat kapal karet (kecuali pas banjir),kami memutuskan untuk berfoto-foto disana.



Inilah mungkin sebagian foto yang bisa kami share,selebihnya akan ada tambahan lagi dari kami jika banyak permintaan.

No comments: