Tuesday 10 March 2009

The Gempis Family

  • Pengenalan Tokoh




Muhammad Fahryan (Ryan) : Seorang Jenius yang berusaha menaklukan dunia dengan penemuannya.Dia bekerja sebagai guru di Sekolah terkemuka.


















Ajeng Giantie (Ajeng) : Istri dari Ryan.Dia adalah seorang guru di Sekolah yang sama dengan suaminya.


















Ardika Henrisal (Dika) : Pembawa acara paling terkenal di dunia dan akhirat.Dia sangat Lucu,Konyol,dan Bodoh.
















Nicke Vinadia (Nicke) : Penyanyi dan artis berbakat,memiliki suara emas yang tidak ada tandingannya.
Dia merupakan istri dari Dika.

















Akbar Prihartama (Abay) : Pria dengan senyum yang menawan.Dia seorang Pengusaha Supermarket yang lumayan terkenal.
















Dwiasty Hapsari (Asty) : Dia adalah istri dari Abay.Seorang yang baik hati,dan periang.Dia mempunyai Supermarket yang dikelola bersama suaminya.












  • Cerita
















Disuatu Pagi yang cerah dirumah Ryan.
..


Ajeng :"Papa aku berangkat ya ? kamu mau berangkat jam berapa ?"

Dari kamar tidur terdengar suara yang aneh.

Ryan :"Kamu duluan aja sayang,aku nnti ke sekolah jam 12."
Ajeng :"Oh kalau gitu aku berangkat duluan ya,soalnya aku sedikit lagi masuk kelas nih."
Ryan :"Oh yaudah kamu hati-hati ya."
Ajeng :"Kalau kamu mau makan ada di dapur ya."


























10 jam kemudian
...

Ryan :"Aduh kamu udah pulang ya ?"
Ajeng :"Iya nih,aku udah ngga ada tugas lagi,kamu kok baru datang ?"
Ryan :"Iya tadi macet banget di jalan,udah cuaca lagi panas banget lagi,huh."
Ajeng :"Aduh kasian kamunya,yaudh kamu ke kantin aja dulu ya sayang."
Ryan :"Oh iya,kamu pulangnya hati-hati ya."
Ajeng :"Nanti aku mau belanja di supermarket yang baru itu ya."
Ryan :"Oh yaudah,pas aku pulang aku langsung kesana deh."
Ajeng :"Aku tunggu ya ting,hehehe."
Ryan :"Oke Chouji,hehehe."

Perlahan-lahan Ajeng meninggalkan sekolah dan Ryan masuk kedalam sekolah.

Dilain tempat...



























Di supermarket KWIK - E - MART terlihat sepasang suami istri sedang berjalan memasuki supermarket.
Abay :"Aduh kayaknya lagi sepi nih blm ada orang yang belanja."
Asty :"Sabar ya,kan supermarket kita baru buka,mungkin belum ada orang yang tau."
Abay :"Iya juga sih.Semoga aja supermarket kita laku keras ya."
Asty :"Ya semoga aja,kan rezeki itu ditangan tuhan."
Abay :"Kalau gitu ayo kita masuk,kita liat pekerja didalam."
Asty :"Ayo,aku juga mau liat barang apa aja yang kurang."


Ditempat yang berbeda...














Dika :"Selamat datang para hadirin sekalian,hari ini kita akan menyaksikan penampilan khusus dari Bintang Tamu kita.Dia akan menyanyikan lagu dari album terbarunya.Kita saksikan bersama-sama penampilan dari Nicke Vinadia Putri !!!! mohon tepuk tangannya."

Penonton :"Whooaaaa,Whoaaaa!!!."
















Nicke :"Selamat malam hadirin semua,apa kabarnya ? baik-baik saja kaan."
Penonton :"Whooaaaa,Whoaaaa!!!."
Nicke :"Baiklah saya akan menyanyikan sebuah lagu dari album terbaru saya,sudah siap semua nya ?"
Penonton :"Whooaaaa,Whoaaaa!!!."


Nicke mulai menyanyi dengan suara emasnya.

Nicke :"Mana dimana anak kambing sayaaaaa,anak kambing sayaaa ada dimanaa."


Akhirnya Nicke pun selesai bernyanyi.
Nicke :"Terima kasih semuanyaa."
Penonton :"Whooaaaa,Whoaaaa!!!."

Dibelakang panggung...

Nicke :"Dika,aku mau ke supermarket yang baru itu,kamu mau ikut aku ga ?"
Dika :"Oh iya aku ikutlah,nnti yang jagain kamu siapa ? lagi pula ada barang yang mau aku beli."
Backsound :Cuit...Cuiiit...Cuiiit.

Akhirnya berangkatlah mereka berdua ke supermarket.

Setibanya disana...



























Nicke :"Emangnya kamu mau beli apa ?"
Dika :"Ada deeh,kamu mau tau aja,hehehe."
Nicke :"Ih dasar kamu."
Dika :"Hehehe,Eh coba kamu liat deh suami istri yang didepan itu,kayaknya aku pernah liat deh."
Nicke :"Yang mana si ? aku belum liat."
Dika :"Itu loh yang lagi ngobrol sama karyawan nya."
Nicke :"Oh itu kayaknya aku juga pernah liat,ya ampun itu Gempis Abay sama Asty tau."
Dika :"Ya ampun Abaaaaaay !!!"




























Abay dan Asty terkejut mendengar suara aneh,bodoh,dan cempreng tersebut.Dia mencari-cari berasal darimana suara tersebut.

Dika :"Abaaay !!! disini !!! ini gw Gempis Dikaa !!!"
Abay :"Ya ampun Dikaa !!! udah lama banget ga ketemu,samping lo siapa ? Nicke ya ? wah beda banget lo,hehehe."
Nicke :"Iya ini gw bay,siapa lagi yang mau jadi istrinya bocah sableng ini,hehehe."
Dika :"Iya kan gw ga laku bay,hehehe.Ini Asty ya ? wah akhirnya jadi juga lo ye nikah sama Asty."
Asty :"Iya nih Alhamdulillah kesampean,hehehe.Lo sama Dika juga udah nikah kan Nicke ?"
Nicke :"Iya nih dapetnya dia,hehehe."

Tak...Tik...Tuk...
Terdengar suara langkah kaki yang sedang turun dari mobil.
Ada sepasang pasangan yang sedang berjalan.

Asty :"Bay,coba kamu liat pasangan itu deh,kayaknya aku kenal deh,tapi siapa ya."
Abay,Dika:"RYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN !!!!!!"

Abay dan dika langsung berlari kearah pasangan tersebut.




























Abay :"Ryan,ini Ryan kan ?"
Ryan :"Iya bener ini Ryan,lo berdua ?"
Dika :"Gempis,lo inget si Cantik sama si Gembel?"
Ryan :"Mmm...Ya ampuuun Etiiiii."
(Lah kok Eti).
Ryan :"Iyalah gw inget si Cantik Dika kan,sama si Gembel Abay ?"
Ajeng :"Waduh senengnya kalian bisa kumpul lagi."
Asty :"Ajeng,ini ajeng ya ? udah lama kita ga ketemu."
Nicke :"Wah udah lama banget ga ketemu ya jeng."
Ajeng :"Iya Asty,Nicke.Gw juga kangen banget sama kalian berdua."
Abay :"Ayo sebagai perayaan pertemuan kembali kita berenam,gw mau traktir kalian."
Ryan :"Asik ditraktir sama Abay,tumben dia dik ada duit,biasanya minta mulu,hehehe."
Dika :"Tau tuh udah mulai tajiran kali dia,hehehe."
Abay :"Wah sialan lo berdua masih aja ngecengin gw,hehehe."



Akhirnya mereka berenam tertawa bersama melepas kerinduan.


To Be Continue ............

No comments: