Tuesday 23 December 2008

Curahan Hati Seorang Jomblowan Gempis

Aduh enak ya punya pacar,apalagi pasangan yang satu ini udah lama banget.Mereka berdua tuh cocok banget ya,hehehe.
"Semoga kalian berdua bisa awet sampe nikah",hehehe






Pasangan yang satu ini lagi panas-panasnya nih,maklum lah baru jadian.
Pesan gw sih "Jangan pernah buat masalah atau cari masalah".
gw doain juga biar awet,hehehe





Yah kalo gw si dari dulu juga emang sendiri mulu,mungkin emang udah takdir kali ya,hehehe.
klo di sekolah gw selalu ditinggal sama dika & ryan,tp gpp ko gw ngerti,huhuhu (sedih sambil push up)
ternyata jadi jomblo ada enaknya ada ngga nya ya.
enaknya kita bisa maen sama teman-teman tanpa ada yang ngatur.
ngga enaknya kita ga bisa ngerasain disayang orang,trus ga ada yg perhatian sama kita.






By : Gempis Abay

No comments: